Intel: Windows 8 Belum Sempurna Seperti Yang Diharapkan

Windows 8 sebentar lagi akan dirilis oleh Microsoft bulan depan. Namun sebuah pernyataan mengejutkan dari Intel dengan mengatakan bahwa Windows 8 masih banyak kekurangan dan belum sempurna seperti yang diharapkan banyak kalangan.

Pernyataan tersebut datang dari CEO Intel Paul Otellini saat menggelar rapat dengan pegawai Intel di Taiwan. Dikutip dari cnet, Paul Otellini juga mengatakan bahwa Windows 8 belum sepenuhnya siap saat dirilis oktober mendatang.

Masih banyak persoalan yang mendasari Windows 8 belum siap untuk dirilis seperti yang dikatakan Intel. Masalah celah keamanan, kompabilitas software dan beberapa bugs lainnya juga merupakan problem utama Windows 8 saat ini.

Walaupun menyatakan Windows 8 belum siap dirilis, namun Paul Otellini membenarkan langkah Microsoft yang melaunching Windows 8 bulan depan dengan alasan akan memberikan akses yang lebih sempit kepada Apple yang merupakan kompetitor utama Microsoft di segmen os PC dan Notebook.

Microsoft sendiri sudah mengirimkan undangan ke berbagai pihak termasuk media dalam sebuah event launching Windows 8 25 oktober mendatang. Dan nampaknya dengan mepetnya waktu pelaksanaan event tersebut bisa jadi pertanda bahwa Microsoft tidak punya banyak waktu untuk membenahi segala kekurangan yang ada pada Windows 8.

Intel merupakan partner yang paling dekat dan erat kerjasamanya dengan Microsoft. Jika Microsoft mendominasi perangkat lunak di sektor PC dan Notebook, maka Intel merupakan penguasa pada segmen suplayer prosesor PC dan Notebook.

Read more: http://blog.fastncheap.com/intel-windows-8-belum-sempurna-seperti-yang-diharapkan/#ixzz2LG6jJs1a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s